Menelusuri Admin

Assalamu Alaikum..

Hi, kenalkan nama saya Annisa Wahyuni .Teman-temanku biasanya memanggilku Nisa. Saya ini seorang pelajar di SMA Negeri 2 Sengkang yang sekarang ini sudah duduk di bangku kelas XI.  Di sekolah, saya bukanlah anak yang tergolong popular dan dikenal banyak orang. Tapi itu bukanlah masalah buat saya dan tetap menjalani seperti apa adanya.
Sehari-harinya setibanya saya di sekolah, saya akan menjabat tangan kepada guru-guru yang  selalu menunggu di depan gerbang ataupun tempat parkir, begitupun dengan siswa lainnya. Para guruku ini seakan-akan  penyemangat bagi siswa untuk menjalani kegiatannya selama di sekolah nanti. Yah, itulah budaya salam sekolahku. Mengucapkan salam dan berjabat tangan kepada guru jika berpapasan.
Cukup melelahkan bagiku, jika harus berjalan kaki dari gerbang sekolah hingga kelasku, karena menurutku jarak gerbang dengan kelas cukup jauh, tapi untungnya jalan menuju kelasku cukup adem karena di sisi jalan terdapat banyak pepohonan rindang.
Dikelas, setiap pagi, teman-temanku akan bekerja sama membersihkan kelas sesuai dengan kelompok kerja mereka berdasarkan hari yang telah kami semua sepakati. Giliranku membersihkan kelas adalah hari sabtu.
Di saat guru akan tiba di kelas, biasanya ada salah seorang teman kelas saya yang memang telah sedari tadi berjaga di depan pintu akan berteriak “on the way” . Dan itu berarti saya dan teman-teman sekelas harus segera duduk rapi di tempat masing-masing. Sebelum proses belajar-mengajar berlangsung, biasanya kami semua membaca Al-qur’an( tadarrus ). Lalu dilanjutkan dengan membaca doa sebelum belajar. Setelah proses belajar-mengajar berakhir, kami semua akan membaca doa setelah belajar dengan dipimpin oleh ketua kelas lalu berjabat tangan dengan guru yang mengajar.
Jika ada jam pelajaran kosong dimana guru yang bersangkutan tidak sempat hadir mengajar, biasanya saya dan teman-temanku pergi ke perpustakaan, dan membaca novel ataupun buku-buku pelajaran.
Hah… sepertinya itu dulu yang sempat saya beritahukan kepada pembaca blog ini,, dan jangan bosan yah teman-teman untuk selalu mengikuti dan menjadi pembaca blog ini. Terima kasih….
Salam manis

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Menggunakan Kata-kata yang Bijak dan Sopan (No Porno, No Iklan, No Spam). Kritik dan Saran yang Membangun Akan Sangat Bermanfaat Bagi Penulis. Terima Kasih.